Jumat, 06 Agustus 2010

Hidup Memang Aneh

Ya....
memang aneh!!!
Di saat aku tak lagi memikirkan diri nya, dia datang menghampiri diri ku
Dan entah mengapa, semua masalah ku ceritakan padanya. Thank's GOD... setidaknya agak sedikit lega hati ku menahan beban yang selama ini ku tanggung sendirian. Memang enak rasanya berbagi, apa lagi dengan orang yang mau mengerti semua permasalahan yang sedang kita alami.

Meski pun dirinya juga sedang tertimpa masalah.
Mungkin ini saatnya aku dan dia harus saling menguatkan dalam setiap cobaan yang kami alami.

Tuhan,
betapa anehnya hidup ini
ada saatnya kebahagiaan itu datang
dan dengan tiba-tiba segala kesedihan mengganti kan semua kebahagiaan tersebut.
Saat sedang menghadapi masalah, tiba-tiba seseorang datang menghibur, orang yang tak disangka-sangka dan tak diharapkan.

Aku mengharap kan orang lain untuk menguatkan aku dalam menghadapi masalah ini,
namun ternyata dia yang hadir dan aku amat sangat mensyukurinya.


Thank's for my Boy nextdoor

Tidak ada komentar: