Sabtu, 07 Agustus 2010

[ Unspeakable Love ]

Someone destroyed my heart last night!!!!
It make me hurt.......

Yah,
memang hubungan kami selama ini tak berjalan seperti hubungan yang lainnya.
Dia tak pernah mengatakan bahwa dia mencintai atau menyayangiku dan aku pun demikian. Bahkan dengan kejamnya aku hanya menganggap dirinya sebagai bayang-bayang masa lalu mantan kekasih ku.

Namun entah mengapa, ketika aku bertemu dengan mantan pacarnya yang merupakan sahabat ku sejak SMA, ada rasa cemburu dalam diriku. Bukan kah ini aneh.....? Dan aku berusaha dengan teramat sangat untuk memungkiri bahwa aku cemburu akrena aku terlalu takut untuk jatuh cinta pada dirinya.

Ku jalani kisah cinta ku dengannya, meski tak pernah ada kata cinta yang pernah terucap.
Terakhir kali ku bertemu dengannya, hati ku penuh sesak dengan rasa sayang yang ingin kuberikan semua kepadanya.

Tadi malam,
saat dia menyatakan ingin mengakhiri hubungan ini, hati ku sakit....
Yah,
aku terluka, teramat sangat dalam... Lebih dari luka yang pernah ku alami selama ini.

Tuhan,
mungkin aku tak pantas menyebut nama-Mu saat ini
Tapi aku sangat membutuhkan uluran tangan-Mu untuk menopang ku

Aku jatuh
Aku sakit
Aku kecewa........

Tidak ada komentar: